Minggu, 19 Oktober 2014

KATA - KATA MUTIARA YANG MEMBAWA KITA KEPADA KESUKSESAN

Kali ini saya akan memberikan salah satu kata - kata bijak yang saya dapat dari guru saya yang memberikan motivasi dalam kehidupan saya ini dan semoga kalian yang membaca kata - kata bijak ini juga bisa mendapat motivasi dalam kehidupan kalian amien,,,,,
Dan ini lach kata - kata Bijak-nya :

" JANGAN LACH ENGKAU HIDUP SEPERTI ORANG MATI 
  TAPI HIDUP LACH SEPERTI ORANG HIDUP "

Maksud dari kata - kata Bijak tersebut adalah Jangan kita dalam kehidupan ini hidup seperti orang mati yang tidak bisa apa - apa lagi (belajar, bekerja, membatu orang lain dan lain-lain) yang hanya tinggal dibuat dalam peti mati dan dikubur serta orang mati itu tidak berguna lagi bagi orang lain yang hidup di dunia ini.....
Tapi maksud dari  Hidup lach seperti Orang Hidup adalah kita dalam kehidupan ini hendak hidup seperti orang yang hidup yang bisa melakukan segala hal baik to berjalan -jalan, belajar, memasak, bekerja, melakukan sesuatu yang bermaanfaat baik itu bermaanfaat bagi diri kita sendiri maupun orang lain.

Itu Saja yang mungkin dapat saya sampaikan mungkin bila ada kekurangan atau hal yang tidak dimengerti silahkan komentar saja,,,, insya Allah saya akan membalas komentar.a hehe ^_^

0 komentar:

Posting Komentar